Dikawal Polisi, Ayu Ting Ting Mau Kemana?

akurat logo
Syifa Ismalia
Senin, 17 Juli 2017 09:43 WIB
Share
 
Dikawal Polisi, Ayu Ting Ting Mau Kemana?
Ayu Ting Ting. instagram @ayutingting92

AKURAT.CO, Lagi-lagi Ayu Ting Ting kembali jadi bahan pembicaraan netizen. Bukan masalah keluarnya pelantun Sambalado dari Pesbukers. Melainkan sikapnya yang dianggap norak.

Kabar itu beredar dari unggahan video akun gosip lambe nyinyir. Saat itu Ayu Ting Ting berteriak di dalam mobil X-Trail berwarna putih melaju kencang di jalan raya. Jalanan terlihat sepi, namun ternyataia dikawal oleh motor voridjer.

Terdengar jelas Ayu di balik jendela yang sengaja dibuka lebar, berteriak "Vega". Dalam video itu pun ada tulisan "Emang kocak..kaget denger teriakannya kaya kenal..ehh taunya anaknya enyak nurmala @ayutingting92 hahaha".

Kira kira mba Ayu lagi teriak teriak manggil siapa hayooo . . #tebaktebakgakpakehadiah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lambe Lamis New Format (@lambe_lamis) pada

Tak lama diunggah, video itu pun langsung dibanjiri komentar pedas dari para netizen yang menyayangkan saat jalanan sepi, Ayu malah di kawal polisi.

“Mau pamer kali karna dikawal sama polisi..gue jg pernah dikawal sama polisi pas tour karyawan ke jatim park malang, tp gue gak sombong dan teriak2 gitu hahahah..kesel bat gua,” tulis hamisdaaasy

“Norak abis baru pake patwal aja gayanya dah ky orng udik,” tulis iwan7204

“Baru tau saya kalau artis di jalan bisa dikawal sm polisi..indonesia oh Indonesia,” tulis putri_ariesa

“Udah pake pengawalan pulisi di depan msh aja teriak2 kayak di hutan,” tulis v3nty_80

“ih..pke pengawal pulici????????d tmpt aja prnh lihat mobil pejabat aja g d kawal,pdhl lg macet2 nya,tp pas lampu merah emg polisi yg stay d sana bantu byr bs jln lbh cpt,gk lupa polisi nys pada hormat sm org yg d dlm mobil itu,” tulis meriegealova.

“Harus bgt dikawal? Dia kira dia Madonna,” tulis miss_cattykonveksi.[]


Editor. Islahuddin

 

Rekomendasi

 

 

News Feed

Indonesia Ikut Tandatangani Traktat Pelarangan Senjata Nuklir

Kamis, 21 September 2017 08:20 WIB

Traktat tersebut akan mulai berlaku 90 hari setelah ditandatangani oleh sedikitnya 50 negara.


Dicibir Tak Berikan Anting untuk Anak, ini Jawaban Rio Dewanto

Kamis, 21 September 2017 08:19 WIB

Tak ingin menyakiti anak, jadi alasan Rio Dewanto tak berikan anting untuk anak


Desa Nongan Siap Tampung Pengungsi Gunung Agung

Kamis, 21 September 2017 08:19 WIB

Masyarakat dan pengurus desa Nongan sudah melakukan persiapan untuk menampung Gunung Agung dengan mempersiapkan sarana dan prasarana.


Lelang Jabatan di Biak Diramaikan Puluhan ASN

Kamis, 21 September 2017 08:02 WIB

peluang untuk mengisi formasi jabatan tinggi eselon IIB terbuka untuk setiap ASN yang mengabdi di lingkup Pemkab Biak Numfor.


'Avatar 2' Sudah Mulai Syuting

Kamis, 21 September 2017 07:43 WIB

Sekuel film ini membawa lebih jauh dunia Pandora dan mengembangkan visi James Cameron dengan mencari lokasi baru.


Sebastian Stan Masih Terlibat di 'Avengers 4'

Kamis, 21 September 2017 07:38 WIB

Aktor Sebastian Stan telah mengkonfirmasi akan kembali berperan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier, dalam 'Avengers 4' tahun 2019 mendatang


Ingin Beli Barang Furniture, Ini Tipsnya Untukmu

Kamis, 21 September 2017 07:36 WIB

Tak perlu bingung memilih furniture, ini dia tipsnya


Negeri Ngeri-ngeri Sedap

Kamis, 21 September 2017 07:32 WIB

Melihat Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK di sejumlah daerah, menunjukkan korupsi di negeri ini "Ngeri-ngeri Sedap"


Selesai Jadi Wali Kota, Asrun Yakin Menang di Pilgub Sulawesi Tenggara

Kamis, 21 September 2017 07:18 WIB

Pernyataan Asrun itu disampaikan berulang kali saat melakukan pertemuan dengan ribuan warga di tingkat kecamatan di Kota Kendari


Kodam Patimura Gelar Nonton Bareng Film G30 S PKI

Kamis, 21 September 2017 07:01 WIB

Sebanyak 1.335 personel Kodam XVI Patimura menghadiri acara nonton bareng film penghianatan G 30 S PKI


Antisipasi Pil PCC, Polres Barito Utara Razia Apotek dan Toko Obat

Kamis, 21 September 2017 06:28 WIB

Satuan Reserse Narkoba Barito Utara dan Dinas Kesehatan Setempat melakukan razia peredaran obat PCC


Aktivitas Gunung Agung Meningkat, Warga Karangasem Mulai Mengungsi

Kamis, 21 September 2017 06:16 WIB

Ratusan warga Karangasem mulai mengungsi, lantaran aktivitas Gunung Agung terus meningkat


Putaran Keempat: Chelsea Jumpa Everton, MU Hadapi Swansea

Kamis, 21 September 2017 06:08 WIB

Tottenham Hotspur akan menghadapi West Ham United dalam laga derby.


Casemiro: Kami Tidak Harus Memikirkan Barcelona

Kamis, 21 September 2017 05:56 WIB

"Kami harus membuat kepala kami dingin karena satu angka lebih baik ketimbang kalah."


PPP Resmi Usung Ahyar Abduh-Mori Hanafi di Pilgub NTB

Kamis, 21 September 2017 05:54 WIB

"PPP ingin membuat sejarah baru di NTB. Kita berhijrah dari kepemimpinan lama ke kepemimpinan baru yang lebih mantap," kata Warti'ah