Ini yang Terjadi di Bandara Soetta Sehingga Luna Maya Curhat ke Media Sosial

akurat logo
Syifa Ismalia
Senin, 11 September 2017 10:17 WIB
Share
 
Ini yang Terjadi di Bandara Soetta Sehingga Luna Maya Curhat ke Media Sosial
Luna Maya.

AKURAT.CO, Baru-baru ini Luna Maya menghebohlan publik, lantaran dirinya curhat mengenai pelanggaran penumpang pesawat di terminal 3, bandara Soekarno Hatta (Soetta) , Tangerang.

Luna mengungkapkan rasa kecewanya pada para pengguna eskalator yang tidak tertib di bandara melalui insta storynya, Minggu (10/9). Wanita asal Bali itu mengatakan seharusnya eskalator untuk jalur kiri digunakan bagi orang yang tidak terburu-buru, berbeda dengan jalur kanan.

Namun yang terjadi, banyak orang menggunakan eskalator semaunya saja, sehingga orang yang terburu-buru jadi susah untuk menyelip.

"Tahukah kalian kalo di setiap escalator Kalo mau berdiri Santai di sebelah kiri, dan kanan di kosongkan? Tujuan nya agar kalo ada uang mau nyelip bisa dari kanan. Tapi kenapa di sini kurang nya edukasi soal ini? Giliran di kasih tau supaya public area spt escalator dan saling memberikan ruang yang sesuai bagi pengguna nya. #curhat #eskalatoryangtidaktertib" tulisnya

Meskipun begitu, Luna juga mengatakan tetap mencintai Indonesia meskipun banyak peraturan yang belum diterapkan.

“But still I love my country (lambing negara Indonesia),”

Tak hanya itu, Luna juga berdoa agar kedepannya Indonesia bisa menjadi negara yang jauh lebih baik.

“Semoga ke depan semakin bisa disiplin Dan paling penting jangan suka buang sampah sembarangan,” tutupnya.

Unggahan mantan kekasih Ariel Noah ini pun menjadi perbincangan, sehingga akun gosip lambe_lamis mengunggahnya kembali di akun instagramnya. Dan tak lama berselang, postingan tersebut mendapat komentar positif dari warganet. 

"Emang bener harus sebelah kiri klo gak buru2 krn sebelah kanan buat pengguna yg buru2 kasi jalan gtu, tp di indonesia emang belum semua orang menerapkan begitu, kdnh sebel juga kita buru2 dia nyantai aja malah ngobrol berdua di tegur permisi pura2 tuli," tulis meisandi_09

"Yg sering ke luar negri pasti pada paham... emang aturannyaa sebenarnyaa kayak gitu.." tulis nior_degrape

"adi kalo ada yg mau buru buru bisa langsung lewat. Disingapore dan negara lain begitu,tp stau sy klo dieropa kebalik kanan berdiri kiri dikosongin.harusnya di indo juga sama. Biar sebelah kanan klo ada yg mau buru buru bisa langsung lewat." tulis real_ratukhansa

Sekedar tambahan, peraturan eskalator itu memang sudah digunakan beberapa negara. Namun sayang Indonesia belum bisa tertib dengan peraturan tersebut.[]


Editor. Erizky Bagus Zuhair

 

Rekomendasi

 

 

News Feed

Sekarang Nonton Video Streaming Tak Bikin Miskin

Selasa, 19 September 2017 18:45 WIB

BOLT sebagai pelopor layanan 4G LTE selalu fokus untuk memberikan layanan mobile, internet terbaik, paling andal & tercepat bagi pelanggan


Dukungan Kiper Persija untuk Kesembuhan Kurnia Meiga

Selasa, 19 September 2017 18:44 WIB

Kondisi Kurnia Meiga belum diketahui secara pasti


BI Ternyata Tak Bisa Ganti Rugi Kartu E-Money yang Hilang

Selasa, 19 September 2017 18:39 WIB

Ari mengakui Perbankan sebenarnya belum bisa menikmati hasil e-money. Sebab, penggunaan masih terbatas di lokasi-lokasi tertentu saja.


Kasus Narkoba Ridho Rhoma, Hakim Resmi Putuskan Rehabilitasi

Selasa, 19 September 2017 18:35 WIB

Hakim menjatuhkan pidana kepada Ridho Rhoma selama 10 bulan dan dikurangi 3 bulan tahanan yang sudah dilakukan.


Begini Ekspresi Siwon Saat Mencium Dong Hae

Selasa, 19 September 2017 18:34 WIB

Kejutan demi kejutan diberikan Super Junior kepada para penggemarnya.


Pefindo Klaim Banyak Peroleh Mandat Rating Obligasi dari Perusahaan

Selasa, 19 September 2017 18:33 WIB

Hendro: Hingga Agustus 2017, perseroan telah memperingkat 59 perusahaan dengan nilai emisi surat berharga Rp 109,73 triliun.


Perseru Masih Optimistis Lolos dari Ancaman Degradasi

Selasa, 19 September 2017 18:32 WIB

Perseru kini menduduki peringkat 16


Hebat, Minyak Bekas Bisa Dirubah Jadi Solar

Selasa, 19 September 2017 18:32 WIB

Badan Usaha Milik Desa Sewon, Bantul mampu merubah minyak goreng bekas menjadi solar


Dua Kabupaten di DIY Darurat Kekeringan

Selasa, 19 September 2017 18:31 WIB

Untuk kesiapsigaan darurat kekeringan, BPBD DIY mengalokasi anggaran Rp600 juta serta 1.000 tangki untuk dua kabupaten tersebut.


Apple Pie Frappe, Minuman Apel dengan Cita Rasa Lezat

Selasa, 19 September 2017 18:30 WIB

Minuman ini akan hadir sampai dengan bulan Oktober 2017


Dihina Kelamin Kecil, Jonni Bunuh Bos Bakmi Ayam

Selasa, 19 September 2017 18:24 WIB

Jonni dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan hukuman maksimal 20 tahun penjara.


Pemerintah Klaim Biaya Produksi Listrik Turun Terus

Selasa, 19 September 2017 18:24 WIB

Supangkat: PLN terus berupaya membangun pembangkit baru termasuk transmisi dan fasilitas pendukung lainnya.


Bupati Tapanuli Tengah Buka Pesparawai 2017

Selasa, 19 September 2017 18:24 WIB

Kegiatan ini penting bagi umat Kristiani dalam upaya meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai keagamaan


Persija Cuma Menang Tipis, Teco Tetap Puas

Selasa, 19 September 2017 18:18 WIB

Persija kini berada di peringkat 6 klasemen sementara


Pelanggan First Media Dapat Gratis Nonton Film di HOOQ

Selasa, 19 September 2017 18:18 WIB

Guntur optimistis kolaborasi tersebut akan mampu memberikan nilai tambah bagi perusahaan serta pelayan bagi pelanggan.