Inul Daratista Sudahi Ribut Dengan Syahrini

akurat logo
Irma Fauzia
Minggu, 14 Januari 2018 14:45 WIB
Share
 
Inul Daratista Sudahi Ribut Dengan Syahrini
Penyanyi dangdut Inul. INSTAGRAM/inul.d

AKURAT.CO, Pedangdut Inul Daratista mengungkapkan permintaan maafnya kepada warganet melalui akun Instagramnya @inul.d.

Beberapa waktu lalu, pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor-nya itu mengunggah sebuah video, saat sedang menaiki sebuah pesawat jet pribadi.

Banyak yang menganggap bahwa video tersebut menyindir Syahrini yang kerap pamer kemewahan.

“Emang Anda aja yang bisa naik jet, saya juga bisa naik jet,” katanya dalam pesawat yang penumpangnya hanya ia dan dua asistennya itu. Mereka dinahkodai 2 pilot dan ditemani 2 pramugari. Pada keterangan unggahan itu, Inul seolah menyindir seseorang.

Kalo saja jaman fenomena aku dulu sdh ada sosmedia baik IG tweeter dll mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dr pswt kepresidenan, heli sampe pribadi yg luxury dlmnya,” tulisnya.

Ia juga bilang kalau pernah menyewa jet pribadi, meski itu ia sesali karena jadwal manggung yang berdempetan.

“Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa. Jadi horang khaayaaah sejenak,” akunya.

Unggahan itu entah kebetulan, dibalas oleh Syahrini di akun Instagramnya. Meski tak langsung menyebut nama Inul.

Syahrini mengepos fotonya saat naik helikopter mengitari kota Tokyo, Jepang, dengan memberi caption diatas foto itu:

“Mungkin Maksutnya Mau Adegan bgini sayang @junitaliesar yg baru naik (emoji helikopter) ituuhh (emoji)… Tapi jd nya Tragic… (emoji),” tulis Syahrini.

Unggahan itu sudah jelas diseret oleh warganet ke Inul, bahwa Syahrini menyindirnya.

Namun, nampaknya, haters Inul tak suka dengan cara Inul. Banyak yang bilang, pesawat jet pribadi yang dinaiki Inul adalah fasilitas yang diberikan saat ia hendak tampil di sebuah acara.

Ada juga yang berpendapat bahwa Inul boleh pamer, namun bukan seperti Syahrini yang memang hasil dari uang sendiri.

Menerima hujatan itu, Inul pun dengan kerendahan hati menuturkan maksudnya dan meminta maaf.

“Saya dan suami bukan org yg suka PAMER(emoji) saya tidak punya apa2 (emoji) hidup saya apa adanya (emoji) tdk setajir melintir kehidupan org lain, berita naik pesawat milik org saja jd heboh sampe di komen sana sini, sampe ada yg tercolek segala, salah saya dimana yaaaaa ??,” tutur Inul.

“Klo candaan saya bikin ada yg tersinggung MOHON MAAF ya (emoji) maklum wong ndeso, rakyat pinggiran pengen gaya (emoji) kekayaan saya cuma suami dan anak saya, harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim,” tambah istri Adam Suseno tersebut.

Saya dan suami bukan org yg suka PAMER??saya tidak punya apa2??hidup saya apa adanya??tdk setajir melintir kehidupan org lain,berita naik pesawat milik org saja jd heboh sampe di komen sana sini????sampe ada yg tercolek segala????salah saya dimana yaaaaa ?? Tdk ada yg meniru gaya siapapun sbb saya selebritis juga dibayar sesuailah????diservis bagus juga kadangkala sm yg undang,kdg nemu rezeki di servis abis sm yg undang,tdk ada lebay dan berlebihan,maklum saya org ndeso,suka bercanda dan tdk ada niatan nyinggung siapa2,klo candaan saya bikin ada yg tersinggung MOHON MAAF ya????maklum wong ndeso,rakyat pinggiran pengen gaya????????kekayaan saya cuma suami dan anak saya,harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim ,klopun punya sedikit hak saya yg bs saya nikmati????MAAF LAHIR BATIN klo ada yg tersinggung dan mohon belajar main sosmed dgn pinter jgn suka kompor sana sini,ora apikk ???? Artis byk yg biasa naik pswt pribadi,bukan satu org sj. Saya tdk bisa sepertimu dan kamu takkan bs sepertiku... sebab aku tak sugih . Saya punya iman yg tdk abal2????kekayaan saya keluarga saya,bukan harta semu saya?? Wes sesuk aku arep pamer naik dokar waelah ben ga ono sing tersungging???????????????????????????????????????????????????????? #aneh #edisipenjelasan #damaiituindah

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Netizen pun akhirnya menanggapi positif muatan Inul itu. Bahkan, ada juga yang menyayangkan penggemar Syahrini yang merasa tersindir.

“Loh emang siapa yg ngomongin inces ya kok GR banget @diahpurnama5080,” tulis @dewimasruroh.

“Hahaha mantap harta adalah keluarga salam dua jempol utk mu (emoji),” kata @martikatika13.

“Memang benar bunda @inul..harta yg sesungguhnya adl keluarga,suami dn anak..walo dh punya pswt jet pun...ato mampu beli pulau skalipn..klu blm pnya suami ato ank...hmmm..garriiiiiinnngg!,” tulis @sugiyatmi1806.[]


Editor. Bonifasius Sedu Beribe

 

Rekomendasi

 

 

News Feed

Parpol Koalisi Riau Bersatu Optimisi Menangkan Syamsuar di Pilgub Riau

Jumat, 23 Februari 2018 17:02 WIB

Parpol Koalisi Riau Bersatu optimis menangkan Syamsuar di Pilgub Riau


IHSG Mampu Menghijau di Akhir Perdagangan

Jumat, 23 Februari 2018 17:00 WIB

Dalam penutupan perdagangan, ada 207 saham menguat, 154 saham melemah, dan 114 saham stagnan


Petani Skala Besar AS dukung NAFTA

Jumat, 23 Februari 2018 17:00 WIB

Walters: Pemerintahan Trump bertujuan meningkatkan akses pasar bagi produk pertanian AS dalam negosiasi NAFTA.


Kostum Bernuansa Juara Bhayangkara FC Dibuat Apparel Inggris

Jumat, 23 Februari 2018 16:59 WIB

Royke juga menjelasakan jersey kandang yang berwarna emas berfilosofikan sebagai tanda juara.


BI Perkirakan Inflasi Februari 0,19 Persen

Jumat, 23 Februari 2018 16:58 WIB

BI melalui Survei Pemantauan Harga memperkirakan inflasi sebesar 0,19 persen (mtm) pada pekan ketiga Februari 2018.


Peredaran Narkoba Mengkhawatirkan, Polresta Pekanbaru Berikan Penyuluhan pada Pelajar

Jumat, 23 Februari 2018 16:58 WIB

Peredaran Narkoba di Indonesia sudah terbilang mengkhawatirkan, baik itu di lingkungan anak maupun orang dewasa


Simulasi Pasangan Capres-Cawapres 2019, Jokowi Selalu Ungguli Prabowo

Jumat, 23 Februari 2018 16:56 WIB

Baik Jokowi dan Prabowo disandingkan dengan nama-nama berpotensi sebaai pendampingnya.


Selama Februari, Polresta Depok Tilang 3.000 Pengendara

Jumat, 23 Februari 2018 16:55 WIB

Selama bulan Februari Polresta Depok mengeluarkan 3.000 Surat Tilang kepada pengendara yang melanggar


Rizal Djibran Ditangkap, Warganet: Kids Zaman Now Nyabu

Jumat, 23 Februari 2018 16:54 WIB

Postingan terakhir Rizal dibanjiri beragam komentar warganet.


Stapac Pecundangi Satya Wacana di Hari Pertama

Jumat, 23 Februari 2018 16:50 WIB

Kore White membuat 21 angka dan 12 rebound sementara Dominique Williams menambah 20 angka.


Berpaling dari AS, Meksiko Gandeng Brazil Impor Jagung

Jumat, 23 Februari 2018 16:50 WIB

Pun begitu, Meksiko tetap perbanyak impor dari Amerika Selatan, total lebih dari 583,000 metrik ton jagung Brazil tahun 2017


Fachri Albar hingga Rizal Djibran, Februari jadi Bulannya Artis Narkoba

Jumat, 23 Februari 2018 16:47 WIB

Bulan Februari belum habis, tapi daftar artis yang tejerat narkoba justru makin banyak.


Afrika Selatan Terapkan Kebijakan Anggaran Berimbang, Perbaiki Peringkat Utang

Jumat, 23 Februari 2018 16:45 WIB

Langkah perbaikan ditempuh dengan mengambil keputusan untuk menstabilkan utang negara dan menurunkan defisit anggaran.


Mediasi Buntu, KPU Bersikeras PBB Tak Lolos Verifikasi Faktual

Jumat, 23 Februari 2018 16:44 WIB

Menurut Hasyim, dalam mediasi pertama ini belum ada titik temu diantara kedua belah pihak.


Sebelum Ditangkap, Rizal Djibran Buat Lelucon di Instagram

Jumat, 23 Februari 2018 16:42 WIB

Djibran sempat menghibur penggemarnya di media sosial sebelum akhirnya diamankan pihak berwajib.