Dihamili Pengusaha, Dewi Sanca Rela Tak Dinikahi Asal...

akurat logo
Riandar Fata Hudaya
Selasa, 17 April 2018 14:58 WIB
Share
 
Dihamili Pengusaha, Dewi Sanca Rela Tak Dinikahi Asal...
Dewi Sanca. AKURAT.CO/Riandar Fata Hudaya

AKURAT.CO, Kehidupan pedangdut Dewi Sanca sampai pada titik yang paling terpuruk. Hatinya bagai hancur berkeping-keping. Bagaimana pun dia tersiksa hak kewanitaannya selama ini dijaga, direnggut.

Pasalnya dia dihamili seorang pengusaha berinisial RF. Lelaki yang berstatus duda belum memiliki anak ini, dia biasa menyapa dengan panggilan 'Uda'.

Lelaki itu kata Dewi tidak mau menikahinya. Namun lanjutnya lelaki yang diduga berdarah Minang itu lambat laun mulai terbuka untuk menyepakati keinginannya soal nafkah. Tapi bukan untuk menikahinya.

Dewi sendiri menginginkan agar lelaki itu bertanggung jawab untuk menafkahinya sebesar Rp15 juta perbulan.

"Sampai detik ini sih, permasalahan mau ada perjanjian antara saya sama Uda cuma belum terealisasi. Ya tungguin aja lah perjanjiannya seperti apa katanya sih hari ini mau hubungin saya," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

"Tanggung jawabnya berbentuk materi ya, bukan saya akan dinikahi. Rp15 juta sebulan, sampai aku ngelahirin. Minta biaya sesar, terus dari umur bayi itu sebulan sampai 12 bulan, dan setelah itu kalau aku udah sanggup kerja aku nggak minta apa-apa, aku juga ngga akan minta deposit atau apa," tambahnya.

Ia menegaskan bahwa kehamilannya itu atas dilandasi hubungan asmara dengan lelaki itu yang terjalin dari beberapa bulan saja.

"Kita pacaran dan sampai seperti ini, hamil gitu. Tadinya dia ngga mau bertanggung jawab tapi karena media sudah memblow-up dan jadi rame, dan mungkin karena faktor keluarganya Uda juga mendesak untuk tanggung jawab," tegasnya.[]


Editor. Erizky Bagus Zuhair

 

Rekomendasi

 

 

News Feed

MKD DPR Gelar Rapat Internal Bahas Status Novanto

Selasa, 24 April 2018 16:22 WIB

MKD juga membahas pengaduan masyarakat.


Febri: Kepentingan Negara Harus Diutamakan

Selasa, 24 April 2018 16:19 WIB

"Saya sangat berat meninggalkan Persib. Namun, saya tetap ingin berkomitmen di skuat Merah Putih."


Pulau Ios di Yunani Paling Hot untuk Diunggah ke Instagram

Selasa, 24 April 2018 16:17 WIB

Rumah di sana sangat unik dengan cat berwarna putih. Susunan rumahnya akan membentuk horison.


Divonis 15 Tahun Penjara, Novanto: Saya Sangat Syok

Selasa, 24 April 2018 16:15 WIB

Novanto mengaku tetap menghormati dan menghargai proses hukum yang berlaku.


Mengintip 'Bisnis Rupiah' Dibalik Konten Hoax

Selasa, 24 April 2018 16:14 WIB

Sejak ditangkapnya kelompok Sarachen menurut dia konten-konten hoaks menurun tajam.


Game Fortnite Keluarkan Mode Game 50vs50

Selasa, 24 April 2018 16:09 WIB

Semakin seru. Fortnite kini membuat mode 50vs50 yang membuat pemainnya harus bisa survive.


Tanggapi Survei Kompas, PDIP: Jokowi Relatif Aman Menuju Pilpres 2019

Selasa, 24 April 2018 16:09 WIB

Tokoh-tokoh oposisi yang diharapkan muncul dari partai-partai di luar koalisi pemerintahan tidak memainkan perannya dengan baik


Tom Holland Ungkap Tak Pernah Pakai Kostum Iron Spider di Avengers: Infinity War

Selasa, 24 April 2018 16:09 WIB

Tom Holland, yang berperan sebagai Spider-Man, bicara mengenai pengalamannya saat syuting adegan Iron Spider.


PUBG Rilis Peta Baru yang Terinspirasi Cagar Alam Thailand

Selasa, 24 April 2018 16:07 WIB

Tim pengembang mengambil setting peta terbaru game PUBG berdasarkan pengalaman selama perjalanan di Goa Phraya Nakhon, Thailand.


Novanto Divonis 15 Tahun Kurungan, Golkar Prihatin

Selasa, 24 April 2018 16:07 WIB

Golkar menghormati semua putusan pengadilan dan proses hukum yang ada.


Infosys Lirik Layanan Digital

Selasa, 24 April 2018 16:04 WIB

Infosys melihat adanya keuntungan yang besar dalam bisnis layanan digital.


Srikandi KCK Kodam Diponegoro Raih Medali Perak di Kejuaraan Panahan KASAU CUP 2018

Selasa, 24 April 2018 16:02 WIB

1st KASAU CUP 2018 ARCHERY CHAMPIONSHIP' sendiri merupakan turnamen panahan pertama kali yang diadakan oleh Kepala Staf TNI AU (Kasau)


'Hypnobirthing' Dipilih Kate Middleton Tuk Lahirkan Bayi Ketiganya

Selasa, 24 April 2018 16:02 WIB

Bagaimana teknik hynobirthing?


Pergelangan Kakinya Bermasalah, Gavin Latihan Terpisah

Selasa, 24 April 2018 16:00 WIB

"Iya, saya hanya recovery. Tadi lancar kok recovery-nya," kata Gavin Kwan Adsit.


Bocah Ini Jadi Maskot Everton Lewat Bantuan Robot

Selasa, 24 April 2018 15:59 WIB

Jack McLinden didapuk sebagai maskot klub Everton. Karena tak bisa beraktivitas, ia dibantu robot untuk berinteraksi dengan pemain Everton.