Dikawal Polisi, Ayu Ting Ting Mau Kemana?

akurat logo
Syifa Ismalia
Senin, 17 Juli 2017 09:43 WIB
Share
 
Dikawal Polisi, Ayu Ting Ting Mau Kemana?
Ayu Ting Ting. instagram @ayutingting92

AKURAT.CO, Lagi-lagi Ayu Ting Ting kembali jadi bahan pembicaraan netizen. Bukan masalah keluarnya pelantun Sambalado dari Pesbukers. Melainkan sikapnya yang dianggap norak.

Kabar itu beredar dari unggahan video akun gosip lambe nyinyir. Saat itu Ayu Ting Ting berteriak di dalam mobil X-Trail berwarna putih melaju kencang di jalan raya. Jalanan terlihat sepi, namun ternyataia dikawal oleh motor voridjer.

Terdengar jelas Ayu di balik jendela yang sengaja dibuka lebar, berteriak "Vega". Dalam video itu pun ada tulisan "Emang kocak..kaget denger teriakannya kaya kenal..ehh taunya anaknya enyak nurmala @ayutingting92 hahaha".

Kira kira mba Ayu lagi teriak teriak manggil siapa hayooo . . #tebaktebakgakpakehadiah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lambe Lamis New Format (@lambe_lamis) pada

Tak lama diunggah, video itu pun langsung dibanjiri komentar pedas dari para netizen yang menyayangkan saat jalanan sepi, Ayu malah di kawal polisi.

“Mau pamer kali karna dikawal sama polisi..gue jg pernah dikawal sama polisi pas tour karyawan ke jatim park malang, tp gue gak sombong dan teriak2 gitu hahahah..kesel bat gua,” tulis hamisdaaasy

“Norak abis baru pake patwal aja gayanya dah ky orng udik,” tulis iwan7204

“Baru tau saya kalau artis di jalan bisa dikawal sm polisi..indonesia oh Indonesia,” tulis putri_ariesa

“Udah pake pengawalan pulisi di depan msh aja teriak2 kayak di hutan,” tulis v3nty_80

“ih..pke pengawal pulici????????d tmpt aja prnh lihat mobil pejabat aja g d kawal,pdhl lg macet2 nya,tp pas lampu merah emg polisi yg stay d sana bantu byr bs jln lbh cpt,gk lupa polisi nys pada hormat sm org yg d dlm mobil itu,” tulis meriegealova.

“Harus bgt dikawal? Dia kira dia Madonna,” tulis miss_cattykonveksi.[]


Editor. Islahuddin

 

Rekomendasi

 

 

News Feed

Setengah Tahun Petani Kakao Kesulitan Cari Pupuk

Senin, 20 November 2017 19:10 WIB

Petani tak mempersoalkan apakah pupuk itu subsidi atau nonsubsidi. Intinya petani membutuhkan ketersediaan pupuk.


Gracia Indri Lebih Pilih Perawatan Rambut yang Simple

Senin, 20 November 2017 19:07 WIB

Masalah rambut rontok suka aku alami


Sukses Bawa Leicester Juara, Ranieri Siap Latih Timnas Italia

Senin, 20 November 2017 19:07 WIB

Ranieri beranggapan kalau permasalahan utama Timnas Italia saat ini bukanlah tentang siapa yang layak untuk duduk di bangku kepelatihan.


Pemerintah Harus Berpihak Pada Petani Kecil Indonesia

Senin, 20 November 2017 19:05 WIB

rachmi: Kepentingan petani kecil Indonesia harus diprioritaskan ketimbang isu-isu baru yang akan digagas oleh negara maju


DPR Akan Gelar Rapim Bahas Plt Ketua

Senin, 20 November 2017 19:05 WIB

Untuk mencapai keputusan penunjukan Plt, Pimpinan DPR harus lengkap mengadakan rapat


Pelatih Jebolan Arsenal Jadi Kandidat Pengganti Indra Sjafri

Senin, 20 November 2017 19:04 WIB

Ini bukan pertama kali mantan asisten Alfred Riedl itu masuk sebagai kandidat.


Pemkot Bekasi Siap Menyambut 200 Investor

Senin, 20 November 2017 19:04 WIB

Pemkot Bekasi tengah bersiap menyambut 20 investro asing dan dalam negeri dan memaatok masuknya investasi sebesar Rp6,5 triliun.


Uni Eropa Danai Program SPM Pendidikan Dasar Kemendikbud

Senin, 20 November 2017 19:03 WIB

Dia berharap program tersebut ditindaklanjuti dan direplikasi di kabupaten/kota lainnya di Indonesia.


Data Pengungsi, Pemkab Karangasem Jalin Kerjasama dengan Akademisi

Senin, 20 November 2017 19:03 WIB

Kabupaten Karangasem jalin kerjasama dengan STIMIK Primakara terkait Aplikasi Sigmal


Mediasi Gagal, Aldi Taher-Georgia Buat Perjanjian Khusus

Senin, 20 November 2017 19:03 WIB

Kesepakatan khusus itu dituangkan dalam surat yang dianggap secara resmi dan dapat dipertanggungjawabkan ke depan.


Baleg Bahas RUU Serah Simpan Karya Cetak, Karya Rekam, dan Karya Elektronik

Senin, 20 November 2017 19:00 WIB

Baleg DPR dan Komisi X DPR gelar pembahasan harmonisasi RUU tentang Serah Simpan Karya Cetak di Ruang Rapat Komisi 4 DPR RI, Senin (20/11).




Meski Ganti Ketum, Idrus Pastikan Peta Pilkada Golkar Tak Berubah

Senin, 20 November 2017 18:53 WIB

Setya Novanto telah menyerahkan semua posisi dirinya di DPR ataupun di Golkar dengan mekanisme yang ada.


Ini Jawaban Istri Setnov Usai Diperiksa KPK

Senin, 20 November 2017 18:51 WIB

Pemeriksaan terhadap Deisti untuk mendalami kronologis kepemilikan saham PT Mondialindo, dan PT Murakabi yang dimiliki oleh Irvanto Pambudi.